New to Busy?

OSAS KEMBALI, TIRA PERSIKABO MENANG

0 comments

tokepengsiribe
57
last montheSteem2 min read

imagewww.instagram.com

Tira persikabo kembali meraih kemenangan dan sekaligus mengambil kembali posisi puncak klaseman dari bali united, memang kekalahan dari tim asuhan teco membuat Ciro harus turun ke posisi kedua sehingga di kudeta posisi no 1 yang selama ini menjadi habitat bagi osas saha dan kawan-kawan. Kekalahan pertama kali di derita oleh pasukan rahmad dermawan saat menghadapi bali united asuhan coach Teco.

Kekalahan Tira persikabo tanpa kehadiran pemain naturalisasi, OSAS SAHA saat laga melawan bali united tidak ada dalam tim sehingga hanya ciro yang membahayakan bagi tim bali united dan tanpa kehadiran mantan pemain persija itu tira harus mengakui ketangguhan tim asal bali united.

imagewww.instagram.com

Seiring kembali osas ke tim Tira persikabo itu membuat mereka kembali meraih kemenangan dan membawa mereka kembali ke puncak klaseman dan bila kita lihat osas merupakan pemain penting dari Tira persikabo walaupun yang sangat menonjol ialah Ciro tetapi tak bola mengesampingkan osas yang berperan penting dalam tim dan bukti penting osas adalah kembali ke tira persikabo langsung meraih kemenangan dan osas juga meberikan kontribusi berupa gol.

Dengan penampilan gemilang osas saha mendapatkan hadiah setimpal yaitu mendapatkan pemanggilan ke timnas untuk yang pertama kali (kalau tidak salah) selama menjadi pemain Naturalisasi Indoneesia dan itu semua berkat bergabung dengan Tira persikabo dan menemukan performa yang gemilang di bawa Mantan pelatih TIMNAS INDONESIA (RAHMAD DERMAWA).

imagewww.instagram.com

Tira persikabo merupakan penantang juara serius dan sekaligus menjadi tim penghalang juara bagi bali united, awal memang tak di perhitungkan tetapi setelah hampir separuh musim tira persikabo menjadi tim yang sangat di perhitungkan menjadi juara shopee liga 1 2019/2020.

Bila terus konsisten bukan tak mungkin asuhan rahmad dermawan meraih tropy liga 1 musim ini, apalagi kini berada di puncak klaseman walaupun memainkan lebih banyak laga dari balin united apapaun bisa terjadi, kita nantikan saja siapa yang akan menjadi juara musim ini.

Comments

Sort byBest