New to Busy?

Melepas Rindu dengan Steemian

3 comments

kakilasak
62
5 days agoeSteem2 min read

rbkkvyp8bl.jpg

Apa kabar steemian tercinta? Masihkah ada rindu disana? Semoga saja masih ada ya. Dua bulan lamanya saya absen dari dunia "persteemitan". Dikatakan jenuh bisa jadi sih, dikatakan kehilangan ide juga tidak salah. Sebenarnya bukan kali ini saja saya absen membuat konten di media ini, tetapi di tahun pertama saya juga sempat menghilang, menyepi mencari inspirasi dan kesenangan lain.

Dan malam ini entah angin apa yang membawa saya kembali melentikkan jari jemari saya di media ini. Rasa rindupun seolah tersalurkan. Bahkan saya tersenyum-senyum sendiri selama saya mengetik postingan ini. Saya juga suprise ketika ada berbagai perubahan di steemit. Yang paling saya rasakan adalah aplikasi barunya yang lebih keren dan mudah menggunakannya.

Lalu kemana saya selama ini? Sebegitu sibukkah? Hehe, saya masih ada kok. Sehari-hari saya masih sibuk berkutat dengan dunia travel. Sejak saya pindah dari kota Banda Aceh ke kota Medan, kegiatan saya memang lebih sibuk. Hal ini karena jika sebelumnya fokus dengan trip Aceh, sekarang ini saya juga menghandle perjalanan ke Medan dengan tujuan wisatanya ke Danau Toba. Oiya sahabat steemian semua, mungkin sebagian ada yang baru kenal atau lupa dengan saya. Untuk me refresh, saya Kaki Lasak, seorang manusia biasa yang suka berjalan dan menceritakan apa saja yang saya jumpai. Sejak awal saya menjadi steemian, saya mengusung konten perjalanan wisata saya sehari-hari. InsyaAllah sampai saat ini tidak berubah. Travel, food and foto akan menghiasi cerita saya di steemit ini.

Baiklah sahabat semua, Kaki Lasak comeback again, semoga kita kembali bisa saling bersilaturahmi dengan berbagi hal-hal yang positif dan bisa bermanfaat. Amin :)

ee6m5q60m9.jpg

Rabu, 09 Oktober 2019

Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : Story, Travel, Food & Photo


lstlurzdln.jpg


gl1f7ww6kq.jpg


Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak & ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Comments

Sort byBest