New to Busy?

Dibutuhkan Kreator Konten Untuk ReggaeSteem

3 comments

bahagia-arbi
66
25 days ago5 min read
Apa kabar para penggemar musik Reggae Indonesia, semoga kalian masih gembira dengerin lagu-lagu Reggae favorit dan memiliki keinginan kuat untuk membagikan lagu-lagu itu di Platform khusus Reggae yaitu ReggaeSteem.

Dalam kesempatan ini, saya ingin bagikan terjemahan sebuah postingan dari @crypticat tentang ajakan untuk menjadi Konten Kreator di Platform ReggaeSteem. Postingan aslinya dapat Anda baca pada Tautan ini.

Inilah terjemahannya untuk Anda.



Dibutuhkan Konten Kreator Untuk ReggaeSteem!

Dapatkan lebih dari 20 Steem per Post!

ReggaeSteem sedang mencari Kreator konten yang ingin membuat postingan melalui ReggaeSteem.io dan Reggaetube.io dengan menyertakan tag #jahm/#ReggaeSteem dalam postingan mereka. Belum cukup banyak pembuat postingan berkualitas di #ReggaeSteem sehingga blogger, Kreator konten, yang senang membagikan berita, Influencer, dan Para Artis memiliki peluang yang sangat baik untuk mendapat imbalan besar dengan token Jahm.


post.png

dengan menyertakan Tag #jahm atau #reggaesteem saja untuk postingan apapun bukanlah ide yqng bagus, tetapi jika Anda membagikan sebuah postingan lagu Reggae/dancehall ataupun musik Jamaika dan tulislah dengan format ini, Anda pasti akan diberikan rewards. Anda dapat juga menulis tentang hal-hal yang berhubungan dengan Jamaika, Travel, Budaya Karibia, atau apa saja yang menyangkut Jamaika.

Postingan Trending di


Screenshot 2019-10-18 at 19.46.28.png

Anda perhatikan sebuah postingan dari @jk6276.jahm yang nilai bayarannya sampai 1118 Jahm! Selanjutnya ada postingan dari @botefarm yang mencapai 682 Jahm! Juga ada postingan dari tim ReggaeSteem yang masuk Trending. Silahkan kunjungi https://www.reggaesteem.io/trending untuk melihatnya bila Anda kurang yakin pada pendapat saya.

Tak satu pun dari postingan di atas yang berkualitas tinggi, jangan tersinggung! Tapi, postingan-postingan mereka tidak lari dari topiknya, postingan yang tidak dibuat oleh para Whale, Anggota tim, dll. Seperti saya, @donald.porter, @dmilliz, @miyard, @reggaesteem, @shanibeer, @ roger.remix, dll. Anda dapat melihat sendiri, tidak sulit untuk masuk daftar Trending.


Screenshot 2019-10-18 at 20.22.46.png

Harga Token Jahm saat ini berdasarkan Steem Engine adalah 0.025 Steem. 0.025x1118 berarti @jk6276.jahm akan mendapat 27.95 Steem dibagi dengan para Kurator. 27.95 x 65% = 18.168 Steem lebih kurang diperolehnya pada harga Jahm saat ini. Ini lumayan karena hanya butuh waktu satu Jam membuat postingan sambil bersantai.

Mendapatkan Rewards itu mudah

Anda juga dapat peroleh 20 Steem lewat postingan dwngan harga Steem saat ini adalah $0.141 sesuai Coinmarketcap atau Coingecko. Hal ini sama dengan $2.82 per post, tak sulit dapatkan #rewards dengan #Steem dan berpotensi juga mendapat Token lain lewat Tag seperti #palnet, #neoxian, ataubtoken favorit lainnya. Selain itu, apakah ada kepuasan ketika Anda menjadi teekenal dengan postingan Anda?


Screenshot 2019-10-18 at 20.45.08.png

Jahm bisa dipakai untuk Rewards travel dan akomodasinya

Tepat sekali! Jika menjual Jahm untuk sesuatu yang dapat Anda tukarkan dengan uang bukan satu-satunya hal yang memotivasi Anda, Anda dapat melakukan Staking untuk mendapatkan imbalan kurasi dengan menjadi kurator untuk Konten kreator yang ditemukan di daftar putih @jahm.whitelist. Dapatkan Token JSNS tiap tahun bila Anda stake 100,000 Jahm yang bisa dijual selama berada di in Jamaica! Sila dibaca Jahm Tourism. Anda juga bisa gunakan Jahm untuk berbelanja barang-barang di Jahm Shop Apa ada Token lain yang kayak gini? (cari aja, pasti gak ada!)

Tunggu apa lagi?

Serius. Saya melihat orang-orang mencurahkan isi hati dan jiwa mereka ke dalam postingan Steem sehingga mereka dapat memperoleh 1 Steem paling kurang atau $0,141 sen sementara orang-orang yang membuat postingan asal-asalan tidak dapatkan 50 sen di Reddit atau Twitter. Siapa yang bodoh? Saya mengerti Anda suka ngeblog tentang apa saja, dan Rewards Jahm tidak didaptkan, tapi mengapa Anda masih harus membaca ini?

Apa yang ditulis?

Topik yang terkait dengan Jamaika: liburan tropis, orang Jamaika, musik Karibia, seseorang yang menyukai budaya Jamaika atau sesuatu yang ada di Jamaika, dll. Reggaesteem lebih suka topik yang unik (Maaf Bob Marley,) dan bukan hanya sekedar potongan Artikel Wikipedia sebagai plagiarisme tidak ditoleransi. Tulisan harus panjang minimum 100 kata, dengan 300-500 kata menjadi standar untuk kualitas. Gunakan jata kunci (tag) untuk Optimasi Mesin Pencari dan bagikan pengalaman #Jahm Anda!

Topiknha ada dalam referensi berikut

Tempat: Jamaica, Negril, Kingston, Montego Bay, Ocho Rios, Port Royal, Runaway Bay, Black River, Spanish Town, Port Antonio, Savannah La Mar, Lucea, Trench Town, Portmore, Blue Mountain, Caribbean, Dunn's River Falls, Seven Mile Beach, Rose Hall, Rick's Cafe, Blue Lagoon, dll.

Orang Bob Marley, Usain Bolt, Shaggy, Portia Simpson Miller, Jimmy Cliff, Marcus Garvey, Harry Belfonte, Miss Lou, etc. Bacalah di https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Jamaicans - Jangan hanya lakukan Copy Paste!

Barang/benda reggae, dancehall, travel, makanan, bunga, burung, hewan, pantai, hotel, restoran, bisnis, produk, Anda bisa mendapatkan gambarnya.

Temukan kamj di Discord jika Anda punya topik berbeda, Discord Anda tidak harus jadi orang Jamaika untuk masuk ke sana. Anda juga akan mudah masuk dalam @jahm.whitelist dan postingan Anda bisa ditampilkan di JAHMIN Posts of the week!

Ungakapan

Jahm, atau Anda akan kaya dari berinvestasi di Jahm, Steem atau dolar AS. Ini bukan nasihat keuangan, ini bukan kontrak kerja dan ini semata-mata dimaksudkan untuk tujuan pendidikan/hiburan. Ya, saya memiliki beberapa Jahm.

Terima kasih dan jangan ragu untuk membuat postingan di Reggaesteem.io atau gunakan tag #Jahm untuk postingan yang sesuai!


Posted via ReggaeSteem | Reggae Culture Rewarded

Comments

Sort byBest