New to Busy?

Akankah Menjadi Pesaing Steemit Ini dia 4 Media Sosial Terdesantralisasi Yang Sudah Hadir (New Info)

8 comments

abunagaya
60
last yearBusy9 min read

SOSIAL.png


Media sosial telah begitu populer dan menjadi media yang paling sukses di jagat internet saat ini, karena mereka mampu menarik kebutuhan dasar manusia, Terdesantralisasi adalah dimana media sosial Sekarang bisa menghasilkan uang secara online, yaitu kebutuhan untuk menjadi anggota kelompok dan bersosialisasi dan interaksi di seluruh dunia. Kehadiran beragam Media sosial telah menumbuhkan hubungan antar manusia menjadi alat untuk menemukan orang yang dicari, Pertumbuhannyapun semakin beragam banyak pengguna untuk mencari dan bergabung dengan jejaring sosial yang menghormati privasi mereka. Secara narfiah Jejaring Social bagi kita ingin terhubung secara online dengan teman, keluarga, dan teman sebaya, mencari teman baru dan berkumpul dalam komunitas.

Bagaimana dengan Media Sosial Terdesentralisasi?


Baru baru ini saya mendapatkan informasi tentang beberapa jejaring sosial terdesentralisasi yang baru dan hadir mengisi warna platform yang semakin beragam. Dalam artikel ini, saya telah menelusuri beberapa jejaring sosiall terdesentralisasi terbaik meskipun saya sendiri belum menggunakannnya untuk menjelajah lebih dalam, namun kehadiran info ini bisa berguna bagi sahabat steemians dalam menangkap info terbaru didunia media sosial terdesantralisasi, apa saja yang dapat Anda gunakan pada tahun 2018?, menyoroti fitur utama dan keunggulannya. ini akan menjadikan warna baru dalam media sosial yang mendapatkan penghargaan reward. penasaran apa saja yang menjadi media sosial terdesentralisasi terbaik yang menjadi sorotan saat ini?

Apa saja 4 Media Sosial Terdesantralisasi yang sudah hadir?

Baca ulasan singkatnya Jaringan sosial yang dimiliki pengguna terbaik untuk bergabung di tahun ini?

1. SOLA

sola.png

Sebahagian dari pengguna telah mendengar kabar yang beredar bahkan sudah menggunakan aplikasi SOLA dan mulai mengunduhnya di playstore Sola "Jaringan Sosial untuk berbagi cerita hidup dan produktif cryptocurrency" adalah "jejaring sosial terdesentralisasi selanjutnya", seperti yang dijelaskan oleh uraian resmi dalam situsnya https://sola.foundation/.

Setiap pengguna menghasilkan konten mereka

Sola menghasilkan pendapatan dari iklan, pembayaran pengguna, dan kemitraan dan membaginya dengan pengguna, memberikan insentif keuangan yang kuat untuk menggunakan layanan dan membuat konten berkualitas, yang menghasilkan peningkatan pendapatan lebih lanjut. Ekonomi Sola didukung oleh SOL, token utilitas dengan fungsi moneter, yang memungkinkan untuk menghargai pengguna dan menjual layanan secara efisien dan transparan.

Sola Tidak seperti platform sosial utama yang umum kita gunakan dewasa ini, Jejaring Sosial ini sedikit berbeda Sola tidak bergantung pada konsep pengikut (follower) atau mengikuti (following). Sebaliknya ia menggunakan algoritma AI dan reaksi pengguna untuk menyebarkan informasi. Dengan cara ini, jaringan mengidentifikasi konten berkualitas dan memastikannya menjangkau pengguna yang memang tertarik dengan jenis konten tersebut.

Cara Kerja Sola menggunakan arsitektur node untuk mengisi keberadaannya.

Kita mungkin tidak terlalu mengerti dengan bahasa pemograman, dan mereka yang telah menggunakan layanan ini Setiap pengguna dapat meng-host Sola node di komputer mereka, mungkin ini akan menjadi penambahan wawasan baru di dunia media sosial saat ini, mereka akan menerima hadiah untuk setiap posting yang dikirimkan ke pengguna akhir. Arsitektur terdesentralisasi membuat Sola hampir kebal terhadap pemblokiran dan penyensoran, sekaligus menjaga biaya tetap rendah. Tanpa otoritas pusat, dan setelah diluncurkan jaringan tidak dapat dimatikan ini benar benar bekerja dan berjalan di atas blockchain.

Saat ini Lebih dari 700.000 pengguna sudah memonetisasi konten mereka di platform Sola, Jika anda berminat, anda dapat mengunduh SOLA di playstore atau Bergabunglah dengan Sola di situs webnya disini


2. MASTADON

mastadon.png

Jaringan Sosial terdesantralisasi Berbasis mikroblogging dengan 500 Karakter.

Ini juga Media Terdesantralisai yang baru hadir, Mastodon adalah jaringan sosial yang tampil beda, berbasis micro-blogging terdesentralisasi dan open-source. Jaringan mikroblogging terdepan dan terbuka, serta terdepan di dunia, Mastodon Ini mirip dengan kinerja Twitter, tetapi perbedaan utama dalam hal privasi adalah bahwa itu dioperasikan pada server yang menjalankan perangkat lunak sumber terbuka.

Jika twitter mengunakan jumlah karakter terbaru kini berjumlah 280 karakter tulisan, Platform ini memungkinkan Anda memposting pesan dengan batas 500 karakter. Pesan Anda disebut toots dan Anda dapat mengontrol siapa yang dapat melihatnya.

Media ini membuka ruang interaksi jadi anda adalah seseorang pengguna, bukan produk. Mastodon adalah platform pengembangan sumber terbuka gratis yang telah didanai oleh crowdfunding, tidak di kenakan biaya apapun. Semua instance dimiliki secara independen, dioperasikan, dan dimoderasi. Tidak ada monopoli oleh satu perusahaan komersial, tidak ada iklan, dan tidak ada pelacakan. Mastodon bekerja untuk Anda, dan bukan sebaliknya. Tidak ada iklan yang dimasukkan ke timeline Anda. Faktanya, tidak ada iklan apa pun di jaringan. Sumbangan hanya menyulut proyek yang dibiayai banyak orang ini.

Menawarkan Fitur yang luar biasa

Temukan komunitas Anda yang sempurna

Mastodon bukanlah satu tempat dan satu set aturan: ribuan komunitas yang unik dan saling berhubungan untuk dipilih, diisi dengan orang, minat, bahasa, dan kebutuhan yang berbeda. Tidak suka aturannya? Anda bebas bergabung dengan komunitas apa pun yang Anda suka, atau lebih baik lagi: Anda dapat menghosting milik Anda sendiri, dengan persyaratan Anda sendiri!

Dan banyak fitur luar biasa lainnya berada di platform ini.

Perlu disebutkan bahwa Mastodon secara aktif menggunakan alat anti-penyalahgunaan untuk melindungi penggunanya. Moderator dapat dengan cepat masuk jika ada masalah. sepertinya mastadon memiliki tingkat peduli dan keamanan yang baik.

Sampai dengan saat ini Mastodon telah memiliki sekitar 800k pengguna diseluruh dunia, jika anda tertarik silahkan Bergabunglah dengan Mastodon disini


3. Diaspora

diaspora.png


Web resminya bernama diasporafoundation, Diaspora adalah salah satu jejaring sosial terdesentralisasi yang kini semakin populer di dunia. Ini digunakan lebih dari satu juta pengguna Diaspora bergantung pada sekelompok node yang dimiliki secara independen yang bekerja sama untuk membentuk jaringan sosial. Dan saya belum terlalu memahami bagaimana platform ini bekerja,. dikutib dari halaman web Integrasi jaringan sosial yang digunakan diaspora sebagai basis awal Anda untuk memposting ke profil Anda di layanan sosial utama lainnya. Dengan cara ini teman-teman Anda masih akan dapat tetap berhubungan dengan apa yang Anda rencanakan, bahkan jika mereka belum berada di diaspora. diaspora saat ini mendukung pengeposan silang ke akun Facebook, Twitter, dan Tumblr Anda, dan akan lebih banyak lagi kedepan.

Apa itu diaspora?

Diaspora didasarkan pada tiga filosofi kunci dan bergantung pada tiga prinsip utama:

  • Desentralisasi
  • Kebebasan
  • Privasi/Pribasi

Desentralisasi Alih-alih data semua orang yang disimpan di server pusat besar yang dimiliki oleh organisasi besar, diaspora ada di server yang dijalankan secara independen ("pod") di seluruh dunia. Anda memilih pod mana yang akan didaftarkan, dan Anda kemudian dapat terhubung secara mulus dengan komunitas diaspora * di seluruh dunia.

Jaringan sosial berjalan di server yang dijalankan secara independen, dan mengalihkan menggunakan server pusat besar yang dimiliki oleh perusahaan.

Kebebasan Anda bisa menjadi siapa saja yang Anda inginkan dalam diaspora. Tidak seperti beberapa jaringan lainnya, Anda tidak harus menggunakan identitas asli Anda. Anda dapat berinteraksi dengan orang lain dengan cara apa pun yang Anda pilih seperti facebook dan steemit. Satu-satunya batasan adalah imajinasi Anda. Diaspora juga merupakan Perangkat Lunak Bebas, memberi Anda kebebasan atas cara Anda menggunakannya. Anda dapat menggunakan nama alias anda, nama keren anda jika Anda tidak merasa nyaman mengungkapkan identitas Anda yang sebenarnya.

Privasi Di diaspora * Anda memiliki data Anda. Anda tidak menandatangani hak atas perusahaan atau kepentingan lain yang dapat menggunakannya. Selain itu, Anda memilih siapa yang melihat apa yang Anda bagikan, menggunakan Aspek. Dengan diaspora *, teman-teman Anda, kebiasaan Anda, dan konten Anda adalah bisnis Anda ... bukan milik kami! Sebagaimana dinyatakan di atas, Anda sebagai pengguna, memiliki data Anda sendiri. Anda dapat memilih dengan siapa Anda ingin membagikan informasi ini sesama pengguna diaspora. ini sangat baik jika ingin bebagi konten yang sangat privasi.

Platform media Diaspora dikembangkan menjadi media sosial terdesantralisasi, Pengembang Diaspora menolak untuk membawa iklan ke platform atau menjualnya ke perusahaan besar. Jika Anda pernah menggunakan Twitter sebelumnya, transisi ke Diaspora akan menjadi lancar walau berbeda cara kerja dengan mastadon. Anda dapat menggunakan dan mengikuti #tags sesuai minat Anda. Gunakan #tags untuk membantu pengguna lain menemukan konten Anda lebih cepat.

Memiliki tag khusus, bagi pengguna baru dapat membuat kehadiran mereka diperhatikan dengan menggunakan tag #newhere jika di steemit seperti menggunkan tag #introduce . Cukup tulis beberapa baris tentang biografi anda, siapa anda, hobi dan lainnya tentanng diri Anda untuk memperkenalkan diri dan Anda siap untuk pergi berjelajah.

Tertarik Untuk bergabung dengan Diaspora? Pergi ke situs web resmi Diaspora Foundation, atau klik disini

IstilahDiaspora bagi Yahudi ( dalam bahasa Ibrani: Tefutzah, artinya "tersebar", atau Galut, "pembuangan") adalah penyebaran orang-orang Yahudi di seluruh dunia. sumber dari wikipedia.

4.MINDS

minds.png


Minds yang berarti pikiran, Minds adalah jaringan sosial yang sangat menarik yang menawarkan kontribusi dan menghasilakn token krypto, serangkaian fitur yang berguna dapat Anda temukan di platform sosial besar milik perusahaan yang satu ini. Minds mirip dengan Twitter, ada channel video seperti YouTube, dan juga interaksi seperti Facebook di kolaborasi menjadi satu. Minds adalah platform open source dan terdesentralisasi untuk kebebasan Internet. Anda bisa mendapatkan bayaran dalam bentuk kripto untuk kontribusi Anda kepada komunitas di platform Minds ini.

Media Sosial atau Jaringan sosial Minds ini memiliki salah satu media dengan tingkat pengguna dengan pertumbuhan yang paling cepat berkembang di antara platform sosial alternatif lainnya. Ini akan sangat menarik jika anda mau berselancar disini, sampai dengan saat ini Minds telah memiliki lebih dari 2 juta lebih pengguna yang tersebar didunia.

Apa Yang di twarkan Minds?

Minds mempromosikan kebebasan berbicara. Ini hampir tidak memiliki sensor, memliki sistem kerja dengan cara membuat konten asli, dan konten populer akan menerima suara positif, komentar, layaknya steemit. Dapatkan follower baru.

Terdesantralisasi adalah dimana media sosial Sekarang bisa menghasilkan uang secara online, maka Minds adalah salah satu tempat yang bagus untuk memulai. Platform ini menggunakan iklan peer-to-peer yang memungkinkan Anda untuk memonetisasi konten yang Anda keluarkan. Pengguna dapat membayar Anda menggunakan uang tunai, Bitcoin, kartu kredit, dan banyak lagi.

Menarik untuk Bergabunglah dengan Minds? klik disini
Anda dapat menunduh whitepaper minds disini


Jika Anda sudah memiliki salah satu dari 4 akun di atas, Sola, Mastodon, Diaspora dan Minds, ceritakan lebih banyak tentang pengalaman anda selama menggugunakannya untuk berbagi dengan teman sebangsa setanah air, tanpa cela, tanpa hina, yang kini lagi musimnya, berbagi itu indah, perbedaan adalah rahmat, Tiada musuh yang abadi, kecuali syaitan dan amarahmu.


Semoga artikel informasi ini memberi bermanfaat untuk sahabat steemians.

Keep Spirit.. Steem It Steem On.

Comments

Sort byBest